POLRES KARAWANG

Kapolsek Cikampek Pimpin Operasi Cipkon Guna mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

kkyd ckp

Polres Karawang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Karawang khususnya wilayah Kecamatan Cikampek, 24 personil gabungan dari lima Polsek Rayon II lakukan razia kendaraan dengan sasaran para pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil. Rabu (24/01/2018) malam.

Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) atau Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno sejak pukul 22.30 wib hingga menjelang pagi hari bertempat di Jl. Ir. H. Juanda depan Mako Polsek Cikampek Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Karawang. Rabu (24/01/2018).

“Kegiatan Razia ini sengaja kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor serta mencegah peredaran sepeda motor hasil kejahatan (Bodong) di masyarakat” ujar Kapolsek Kompol Soekirno.

Adapun hasil dari kegiatan Razia  tersebut petugas telah mengamankan dua unit sepeda motor yang tanpa dilengkapi STNK yang sah serta 17 orang pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran lalulintas di tilang.

Selesai melaksanakan Razia kendaraan, Kapolsek bersama Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam serta anggota melaksanakan Patroli ke daerah rawan antara lain Pertigaan Yogya Jl. A. Yani Desa Cikampek Selatan, Lampu Merah Dawuan Jl. A. Yani Desa Dawuan Tengah, Jl. Interchange Tol Dawuan Kalihurip, Kawasan Mandalapratama/ PT Timor dan berakhir Kawasan Indotaisei (KIID) hingga pagi hari.

Dengan dilakukannya kegiatan Razia serta Patroli didaerah-daerah rawan tersebut, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan aktifitas pada malam hari. (Humas).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021