POLRES KARAWANG

Kapolsek Cikampek Pimpin Upacara Pengucapan Fakta Intregtitas dan Deklarasi SMAN 2 Cikampek

59063814-3aa0-410c-b6cd-24ca7baf14ab

POLRES KARAWANG – Bertempat diLapangan olahraga SMAN 2 Cikampek Dusun Poponcol Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. telah berlangsung kegiatan pelaksanaan upacara pengucapan fakta intregritas dan deklarasi SMAN 2 Cikampek. Jumat tanggal 22 Oktober 2021 pukul 08.40 Wib. s.d 09.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 2 Cikampek, Sdr. H. Unang SPd.Camat Cikampek, Sdr. Rohmana Setiansyah, SSos.MM. Danramil Cikampek yang diwakili oleh Peltu Karma. Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH. Panit Bimas Polsek Cikampek Iptu Iska Darajat. Kepala Desa Dawuan Tengah Sdr. Ir. Jejen ZA. Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Dawuan Tengah. Para Guru dan Staf TU SMA 2 Cikampek. Siswa SMAN 2 Cikampek sekitar 600 orang.

Kegiatan upacara pengucapan fakta intregtitas di wakili oleh salah satu siswa kemudian diucap ulang oleh semua siswa, kemudian dilanjutkan pengucapan Deklarasi anti tawuran, balapan liar, bullying, peredarqn dan penyalahgunaan nafza, serta kekerasan ĺainnya, perwakilan mengucapkan dan diucap ulang oleh semua siswa.

Setelah itu dilanjutkan penandatanganan fakta intregritas dan deklarasi oleh perwakilan tiap kelas dan juga, Kepala Sekolah, Kapolsek Cikampek, Danramil Cikampek dan Camat Cikampek..

Kapolsek mengajak para sidwa SMSN 2 Cikampek, untuk melakukan hal-hal yang Positif di sekolahan, dan luar sekolah, dan menyampaikan arahan dan pembinaan agar para siswa jangan sampai terlibat tawuran, bullying, perèdaran dan penyalahgunaan Nafza, serta kekerasaan lainnya baik di sekoĺah atapun di luar sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Polsek melakukan pengamanan dengan melakukan pamka, pamtup dan monitoring kegiatan selama berlangsung upacara.
dan Pelaksanaan upacara Fakta Integritas dan deklarasi tersebut, merupakan upaya Polsek Cikampek untuk prefentif dan preentif ada tawuaran anatara pelejar, bullying, peredaran dan penyalahgunaan Nafza dan kekerasan, baik di sekolahan atapun antar sekolahan atapun diluar sekolahan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021