POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Beserta Anggota Hadir Takziyah Di Rumah Warga

POLSEK CILAMAYA – Kepala Kepolisian Sektor Cilamaya Resor Karawang Kompol Dadang Gunawan SH beserta anggotanya, hadir takziyah ke rumah duka almarhum Tasriah binti Rosyd di Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Senin (16/01/2017).

Almarhum Tasriah adalah istri dari Bapak Wasdi selaku Tokoh Masyarakat setempat dan beliau juga merupakan Pimpinan Yayasan Perguruan Al Hikmah yang ada di Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya.

Kehadiran Kapolsek beserta anggotanya tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom serta merupakan salah satu upaya mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Keluarga besar Polsek Cilamaya, turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Tasriah, semoga Bapak dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan Iman dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Kompol Dadang Gunawan dihadapan Bapak Wasdi suami Almarhum.

Kapolsek menambahkan, Polri sebagai pelayan masyarakat sudah selayaknya dan wajib menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakatnya tanpa membeda-bedakan status, hal tersebut bertujuan untuk mengetahui semua infomasi tentang keamanan wilayahnya, termasuk jika ada warganya yang meninggal perlu kita hadir, sebagaimana yang di dianjurkan Kapolres Karawang dalam setiap memberikan pengarahan kepada Anggota.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021