POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Cek Kehadiran Anggota Dalam Apel Pagi

Polsek Cilamaya – Apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi anggota Polri baik anggota maupun PNS Polri, inilah yang dilakukan Kapolsek Cilamaya Ajun Komisaris Polisi Dadang Gunawan, SH pada hari Rabu, tanggal (19/04/2017).

Dengan cara melakukan pengecekan anggota dalam pelaksanaan apel pagi diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

Dalam apel pagi tersebut Kapolek juga memberikan pengarahan kepada anggota bahwa saat ini siatuasi Polri adalah dalam status siaga 1 mengingat di Ibu Kota Jakarta sedang dilaksakan pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ).

Agar kepada seluruh anggota agar selalu bersiap siaga melaksanakan jaga mako dan memonitor situasi perkembangan masyarakat Cilamaya terkait Pilkada DKI tersebut yang aat ini sedang berlangsung.

Untuk babinkamtibmas agar dalam pelsanaan  minggon Desa diampaikan pula  materi atau pesan kamtibmas tentang situasi yang sedang berkembang dan diharapkan warga masyarakat wajib menjaga kondusifitas di Desanya masing- masing, ujar Kapolsek.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021