POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Pimpin Anev Mingguan

67f2c99a-62a4-4091-a9b2-1aefe5ce6f31

POLRES KARAWANG – Kegiatan Anev Mingguan Polsek CilamayaPolres Karawang Polda Jabar dipimpin Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo.SH pada Rabu (18/3/2020) Jam 09.00 wib s/d selesai diMapolsek Cilamaya. kegiatan diikuti oleh personil polsek Cilamaya.

Ucapan Terima Kasih dari Kapolri /Kapolda/Kapolres atas kinerja seluruh anggota dalam mengelola Situasi Keamanan dengan baik dan dari hasil survey masyarakat merasa puas dengan keberhasilan tersebut merupakan kinerja anggota dengan.meninggalkan budaya lama yang tidak baik merasa meminta untuk dilayani Sekarang kita melayani masyarakat dengan baik dan jangan meyakiti hati masyarakat.

Berkait Pencegahan Corona telah dikirim Telegram /TR kejajaran Personil Jangan membuat Statment kita bekerja sesuai Kepres No 7/2020, menjamin ketersediaan Sembako jangan ada penimbunan karena memaanfaatkan issue Virus Corona dan buat Satgas Pangan dengan mengecek digudang sembako diwilayah masing masing adanya kenaikan harga bawang putih dan gula pasir. ujar Kapolsek.

Pelajar diliburkan dengan maksud untuk belajar dirumah dan mencegah penyebaran virus corona.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H dalam anevnya mengatakan Kerjasama dengan Intansi lain/Puskesmas dalam pencegahan Covid–19 diwilayah Polsek dgn mengunakan SOP ( Perlengkapan, Penanganan korban suspect dan orang yg berhubungan kontak dgn korban dll) lakukan penyemprotan disinfeksitas. Personil jangan membuat Statment tentang Virus Corona kasihkan ke bagiannya Puskesmas dan dokter yg mengerti dan sosialisasikan kemasyarakat tentang pencegahan birus corona ( Pola hidup sehat :mencuci tangan dgn sabun/cairan sanitizer, istirahat cukup, olahraga, makan vitamin dll) dan berikan masukan kemasyarakat Jangan panik, tetap waspada, ikuti petunjuk Pemerintah) terangnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021