POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Sampaikan Arahan Yang Menjadi Atensi Pimpinan Terhadap Anggotanya

Polsek Cilamaya – Atensi atau perhatian yaitu pemprosesan secara sadar sejumlah kecil informasi dari sejumlah besar informasi yang tersedia. Informasi didapatkan dari penginderaan, ingatan maupun proses kognitif lainnya.

Karena pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

d1Pada hari Kamis tgl 29 / 12 /2016 pukul 08.00 Wib bertempat di halaman mako Polsek Cilamaya Kapolsek Cilamaya Kompol Dadang Gunawan, SH pimpin jalannya pelaksanaan apel pagi guna sampaikan arahan yang menjadi atensi pimpinan, materi yg disampaikan agar seluruh anggota lebih meningkatkan pengamanan Mako guna cegah aksi keji terorisme, lakukan terus secara kontinyu kegiatan kontrol dan pengawasan ruang tahanan, serta tingkatkan pelayanan masyarakat dalam segala bidang  baik  Patroli yang selalu  antisipasi C3 jelang pergantian Tahun 2016 ke tahun 2017 sedangkan  untuk bhabinkamtibmas selalu  laporkan seluruh  hasil kegiatan sosialisasi serta  perekrutan anggota Polri disetiap lingkup masyarakat.

Pelaksananaan apel pagi tersebut diawali dengan laporan jumlah personil yang hadir dilanjutkan dengan arahan dari Kapolsek Cilamaya selaku pemimpin apel dan diakhiri dengan pembacaan doa guna mempermudah setiap langkah kegiatan yang dilaksanakan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021