POLRES KARAWANG

Kapolsek Dan Pejabat Muspika Kecamatan Batu Jaya Setiap Malam Laksanakan Taraweh Keliling

Polsek Batu Jaya – Guna meningkatkan hubungan Silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Batujaya Ajun Komisaris Polisi Marsono S.Sos bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Shalat Taraweh keliling di Masjid Jamie Nurul Yaqin Dusun Tambun 1 Desa Karya Makmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Kegiatan Shalat Tarawih tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek bersama unsur Muspika dan personil Polsek Batu Jaya setiap malam secara bergiliran dari Desa ke Desa sekaligus untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat atau Jamaah Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas yang isinya antara lain selama bulan Ramadhan warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya terutama terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Selama bulan Ramadhan dihimbau agar Masyarakat tidak membunyikan atau menjual petasan mengingat hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa dan bahkan hal tersebut dapat menyebabkan terjadinya tawuran antar warga atau antar kampung, serta warga diajak secara bersama-sama meningkatkan ronda malam di wilayah masing-masing.

Dengan dilakukannya kegiatan Shalat Taraweh keliling dan penyampaian himbauan kamtibmas tersebut diharapkan akan meningkatkan kepedulian Masyarakat terhadap Kamtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Batu Jaya khususnya di Desa Karya Makmur.

[ Humas Polsek Batu Jaya ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021