POLRES KARAWANG

Kapolsek Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih

6828cda3-29cf-4784-a0a2-067b21188349

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H menghadiri Acara Sertijab Pejabat Sementa (PJs) Kepala Desa kepada Kades Terpilih Periode 2021-2027.

Humas Polres Karawang – Humas Polsek Pangkalan, Hari Senin, 26 April 2021 bertempat di Kanto Kecamatan Pangkalan Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H menghadiri acara serah terima jabatan Pejabat Sementa ( Pjs ) kepala Desa ( Tamanmekar, Jatilaksana, Medalsari dan Mulangsari ) kepada Kepala Desa Terpilih Perindo 2021-2027.

Acara ini dihadiri oleh Camat Pangkalan Usep Supriatna, Ap.M.si kemudian Para pejabat terkait muspika kecamatan Pangkalan. Serta para aparatur Desa yang ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada para kades yang terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada seluruh Kepala Desa Yang sudah di berikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.

” Saya mengucapkan selamat kepada ke empat kepala desa yang sudah terpilih di Pilkades 2021. Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pempin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas. ” – Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni, S.H

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021