google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Jatisari Gelar Pertandingan Turnamen Bola Voly Kapolsek Cup Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 73

POLRES KARAWANG – Sabtu,  22 Juni 2019 sekira pkl 08.00 Wib s/d selesai, telah berlangsung Giat pembukaan Turnamen Bola Voly Kapolsek Cup dalam rangka memperingati hari BHAYANGKARA ke 73 oleh Kapolsek Jatisari, KOMPOL, Wahyudin SH, bertempat dilapang Gempol Kolot Dusun Gempol Bojong Rt. 005/002 Desa Gempol Kolot Kec. Banyusari.

Hadir dalam acara tsb yaitu Kapolsek Jatisari KOMPOL. WAHYUDIN, SH. Kepala Desa Gempol Kolot, SUNARDI. Kasubsektor Banyusari, Aiptu  Ganda Permana. Panit. IK. Aiptu Ganda Permana. Bhabinkamtibmas Desa Gempol Kolot, Aiptu Agus Mulyawan. BA. IK. Bripka Yus Rudi. Para Kades Se Kab. Banyusari. Para TOGA, TOMAS, Tokoh Pemuda dan perangkat Desa Gempol Kolot. Ketua Panitia perlombaan/Turnamen Bola Voly, Jumlah hadir sekitar 100 orang.

Dalam acara tersebut, Sambutan Kapolsek Jatisari KOMPOL. Wahyudin, SH. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya Kegiatan turnamen Bola Voly Kapolsek Cup diadakan untuk merayakan dan memperingati Hari Bhayangkara ke 73, dan berharap semua pihak bisa membatu keamanan dan kesuksesan kegiatan selama kegiatan berlangsung saya mengharapkan damai dan kondusif.

lanjutnya, Saya selaku Kapolsek bertugas menjaga keamanan dan apabila ada pihak yang membuat keributan akan saya tindak tegas secara hukum yang berlaku, jaga sportipitas, jangan sampai ada pihak yang memancing keributan dan tidak menyediakan minuman keras, mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, jelas Kapolsek.

Acara pertandingan akan diikuti oleh 26 Team dan di bagi menjadi 2 Group, diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 22 – 23 Juni 2019, waktu dibagi 2 sesen setiap harinya dari jam 08.00 Wib s/d 17.00 Wib dilanjutkan jam 19.00 Wib s/d 00.00 Wib. kegiatan turnamen Bola Voly Kapolsek Cup diselenggarakan untuk merayakan dan memperingati hari Bhayangkara ke 73 dan hasil kerjasama pihak Kapolsek Jatisari dengan Kepala Desa Gempol Kolot Kec. Banyusari.

Demi keamanan Kapolsek juga menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kegiatan ini dapat juga menjaring bibit pemain yang handal dan untuk menghindari para anak muda dari tindakan yang tidak terpuji.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *