google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Jatisari Hadiri Karya Bakti Lingkungan Hidup

POLRES KARAWANG – Dalam rangka kehandalan pasok air untuk menunjang ketahanan pangan kerjasama Perum Jasa Tirta II dengan Kodim 0604/Karawang yang digelar di Kantor Pengamat Sungai dan Irigasi Situ Kamojing di Desa Kamojing Kec. Cikampek Kab. Karawang, Rabu (15/8).

Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu hadir pula Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos, GM PJT II Mario Mora Daulai, Camat Jatisari H. Yusi Ruslani, Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno serta Para Danramil dan Babinsa yang wilayahnya terlintas Irigasi Sekunder Situ Kamojing – Cilamaya.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan “Keberadaan Air yang tidak terpakai atau terbuang harus mempunyai wadah yang cukup supaya tidak menimbulkan daya rusak yang berdampak pendangkalan saluran irigasi, maka diadakan Karya Bakti yang pelaksanaan oleh PJT II bekerjasama dgn Kodim 0604/Karawang, dan Kodim telah melaksanakan Pengerukan serya Pengangkatan Lumpur dan diharapkan pengairan ke Sawah bisa normal kembali”.

Begitu juga yg disampaikan oleh GM PJT II Mario “Kerjasama ini dgn Maksud dan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan penggunaan Air untuk kepentingan Pertanian dan Kehidupan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *