POLRES KARAWANG

Kapolsek Jatisari Kompol Suprawadi Pimpin Razia Terhadap Sepeda Motor Bodong

Polsek Jatisari : Dalam Rangka menekan angka kriminalitas terutama Curat Curas dan Curanmor serta peredaran sepeda Motor Bodong diwilayah Hukum Polsek Jatisari, Pada hari Jumat tanggal 26 Maret 2016 pukul 00.30 wib Polsek Jatisari telah melakukan Razia Kendaraan Sepeda Motor khususnya sepeda Motor bodong di Jalur Pantura tepatnya di wilayah Desa  Cikalong Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Razia Kendaraan yang di Pimpin oleh Kapolsek Kompol Suprawadi berikut 15 personil Polsek yang terdiri dari  gabungan fungsi tersebut difokuskan terhadap kendaraan sepeda motor yang diduga bodong.

Dalam kegiatan Razia tersebut telah diamankan seorang laki-laki pengendara sepeda Motor yang  kedapatan membawa satu kantong plastik miras jenis Tuak serta membawa sebilah pisau. Selanjutnya pengendara sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Jatisari untuk dimintai keterangannya tentang asal usul miras  serta maksud dan tujuan membawa sebilah tersebut

Dengan dilakukannya kegiatan Razia ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindak pidana terutama Curat Curas dan Curanmor serta mengurangi peredaran sepeda motor bodong yang ada diwilayah HukumPolsek Jatisari. Ujar Kapolsek disela-sela pelaksanaan Razia ersebut. (Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021