PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kapolsek Jatisari Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolsek Jatisari Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda

PolsekJatisari – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca dibubarkannya Ormas HTI oleh Pemerintah Pusat beberapa hari yang lalu, Kepolisian Sektor Jatisari telah melakukan pertemuan dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Jatisari. Jumat (11/08/2017 ).

Pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Polsek Jatisari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek dan dihadiri ketua MUI Kecamatan Banyusari Ustad Somad serta sesepuh Masyarakat Jatisari Kh. H. Mamun Amin.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Jatisari Komisaris Polisi Bambang Iswanto SH menegaskan bahwa keputusan pembubaran ormas HTI adalah merupakan keputusan Pemerintah Pusat yang harus kita dukung bersama.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek juga meminta kepada Masyarakat agar tidak memusuhi terhadap orang-orang mantan anggota ormas HTI namun sebaliknya mereka harus kita ajak bersama-sama untuk mendukung program-program Pemerintah demi Persatuan dan Kesatuan NKRI, ujar Kapolsek.

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu tindak lanjut hasil rapat Pimpinan melalui Vicon beberapa hari yang lalu, ungkap Kapolsek.

( Tribrata )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *