POLRES KARAWANG

Kapolsek Karawang Lakukan Press Release Tentang Pengungkapan Kasus Curas

Tribratanewskarawang : Kepala Kepolisian Sektor Karawang Resor Karawang Komisaris Polisi Andryan Nugraha SH telah melakukan kegiatan press release atas terungkap dan tertangkapnya pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan/Curas yang terjadi pada bulan Desember 2015. Senin ( 02-05-2016).

Kasus pencurian dengan kekerasan ( Curas ) tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2015 sekitar jam 03.00 wib bertempat di Jalan Jl. Raya Proklamasi Kampng Buniagasari Kelurahan Tanjung Pura Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Adapun Dua tersangka yang berhasil ditangkap oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Karawang masing-masing inisial RJ  umur 21 tahun dan IM umur 24 tahun keduanya adalah merupakan warga Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, sedangkan tersangka RR hingga saat ini masih dalam pencarian ( DPO ).

Dalam keterangannya Kapolsek Karawang Komisaris Polisi Andryan Nugraha menjelaskan bahwa terungkap dan tertangkapnya dua pelaku tersebut berkat keuletan anggota kami dalammelakukan penyelidikan berdasarkan olah Tkp dan keterangan aksi-saksi. Serta selama ini pelaku setelah melakukan  aksinya mereka tidak tinggal lagi dikarawang namun mereka melarikan diri kewilayah Purwakarta. Ujar Kapolsek saat press releas tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya tersebut saat ini ke dua pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Karawang guna pengusutan dan penyidikan lebih lanjut. ( Humas Polres Karawang ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021