google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Karawang Sosialisasikan Pencegahan Covid 19 Kepada Jamaah di Masjid Jami Baiturrahman

POLRES KARAWANG – Sosialisasi pencegahan penularan covid 19 di Masjid Jami Baiturrahman kepada para jama’ah shalat jum’at oleh Kapolsek Karawang Polres Karawang Polda Jabar Kompol Iwan Ridwan SH.MH. Jum’at, Tanggal 16 Oktober 2020, sekira jam 11.46 Wib s/d Selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek tersebut dilakukan usai pelaksanaan sholat jumat, kepada jamaah Masjid Jami Baiturrahman diperumahan Karawang Permai Desa Warung bambu Kec Karawang Timur Kab. Karawang.

Pelaksana yang terlibat selain Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Iwan Ridwan Saleh, SH.,MH juga Bhabinkamtibmas Desa Warung Bambu Aiptu Setiyo Heri, Kepala Desa Warung Bambu Mustakim dan Dan Para Jama’ah Shalat Jum’at

Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Iwan Ridwan Saleh, SH.,MH menyampaikan Mengingat tingkat penularan virus Corona yang semakin tinggi di Karawang, Kapolsek menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

“Mari kita terapkan pola hidup sehat dan bersih, dengan mengutamakan 3 M yaitu  Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid-19, kata Kapolsek

Mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang dengan aman dan kondusif, dengan menggunakan protaf kesehatan dan Selalu waspada dan berhati hati terhadap kejahatan di sekeliling wilayah nya masing masing, dan gangguan kamtibmas lain nya, Apabila ada kejadian kamtibmas agar menghubungi kantor polisi terdekat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *