Kapolsek Klari Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polsek Klari – Kepala Kepolisian Sektor Klari Komisaris Polisi H. Relisman Nasution, SH. MH. hadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H /2018 di wilayah Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Minggu (22/04/18) pukul 20.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan oleh Panitya Ponpes Hidayatul Ikhwan Assalafi di Dusun walahar 02 rt 07 rw 02 Desa walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dengan mengambil tema “Dengan memperingati isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW mari kita tingkatkan uqhuwah islamiyah uqhuwah wathoniah uqhuwah bersyariah” Dengan ketua panitia PHBI Bpk Ustad Enuh Nugraha.

Dalam sambutannya Kapolsek Klari Kompol Reslisman mengajak seluruh masyarakat khususnya para Tokoh Agama, Ulama dan Santri yang hadir untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menghindari penyebaran berita-berita bohong atau sering dikenal berita Hoax yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *