POLRES KARAWANG

Kapolsek Klari Kompol Ahmad Mulyana Jenguk Anggotanya yang sedang sakit

IMG-20160225-WA0196IMG-20160225-WA0197Polres Karawang : Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Ahmad Mulyana telah menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit dan sudah 1 bulan anggota tersebut tidak dapat menjalankan tugas/Dinas sebagaimana mestinya. ( 25-02-2016).

Salah satu Anggota yang sakit tersebut bernama Aiptu Misbah yang bertugas sebagai anggota SPKT Polsek Klari. Yang bersangkutan menderita sakit gula dan susah untuk berjalan mengingat kaki sebelah kanan mengalami luka dan bahkan terjadi pembusukan yang tidak kunjung sembuh akibat sakit gula tersebut.

Kunjungan Kapolsek tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian sebagai seorang pimpinan terhadap bawahannya yang bertujuan untuk memberikan dorongan, semangat dan motifasi terhadap anggota khususnya terhadap anggota yang sedang menderita sakit. Kapolsek berharap kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kesehatan, luangkan waktu sejenak setiap hari untuk berolah raga serta jaga pola makan yang teratur.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah memberikan bantuan kepada Aiptu Misbah untuk meringankan beban  biaya pengobatan yang dibutuhkan. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021