google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Klari Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Emak Neti, Dalam Rangka HARI BHAYANGKARA KE 74

POLRES KARAWANG – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Klari Laksanakan Bakti Sosial di era Adaftasi kebiasaan baru (New Normal). Senin, tanggal 22 Juni 2020

Kapolsek Klari Kompol. H. Relisman Nasution SH.MH. beserta Unsur Muspika giat Peletakan Batu Bata Pertama di lokasi Rutilahu di Dsn. Bakanjati Rt. 003 / 003 Ds. Pancawati Kec. Klari Kab. Karawang yang akan dibagun oleh Kapolsek Klari.

Kegiatan tersebut, di hadiri juga oleh  Camat Klari Drs. H. Mamat Rachmat, Danramil Klari Kapren. Inf. S. Panjaitan, Sekcam Klari sdri. Dra. H. Euis Yeti, Kepala Desa Pancawati Sdr. H. Enjun Juhana SH, Waka Polsek Klari Akp. Marjani, Kanit Reskrim Iptu. I. Putu H. Sik.MH, Kanit Intelkam Ipda. Alben Samosir, Kanit Patroli Iptu. Danu Wijaya, Bapulbaket Ik Sek Klari Aiptu. Asep Saeful Z, Ketua MUI Ds. Pancawati sdr. H. Hadim, BPD Ds. Pancawati.
LPM Ds. Pancawati, Perangkat Ds. Pancawati, Bhabinkamtibmas Ds. Pancawati Bripka. Andi Apandi dan Linmas dan RT / RW Ds. Pancawati Kec. Klari.

Camat Klari Drs. H. Mamat Rachmat mengapresiasi kepada Kepolisian Polsek Klari – Polres Karawang karena bukan hanya didalam tugas kamtibmas saja namun peduli kemanusiaan dilakukan oleh Kapolsek Klari berupa Bakti Sosial pembangunan Rutilahu menjadi Rulahu dalam Rangka Memeriahkan HUT bhayangkara ke 74 serta mengucapkan banyak terimakasih semoga Alloh SWT membalas kebaikan yg telah dilakukan dan tentunya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 POLRI selalu Jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

“Berharap kegiatan ini dapat membantu yang bersangkutan, sehingga dapat tinggal dirumah yang nyaman tidak seperti saat sekarang ini. Serta warga agar tetap mematuhi melakukan Protokol Kesehatan.” Tutup Kapolsek Klari Kompol. H. Relisman Nasution SH.MH.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *