POLRES KARAWANG

Kapolsek Klari Pimpin Pengamanan Keberangkatan Buruh Ke Jakarta

Polsek Klari – Kepolisian Sektor Klari Rabu (25/1/2017) jam 09.15 Wib melaksanakan Pengamanan Keberangkatan Buruh yang tergabung dalam serikat pekerja FSPEK-KASBI Kab.Karawang diwilayah hukum Polsek Klari dalam rangka aksi dikawasan Industri Cakung Jakarta Timur.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Klari menerjunkan anggota sebanyak 15 orang  personil dan 1 personil Intelkam Polres karawang, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol. Ahmad Mulyana, SH. personil melakukan pengamanan disekitar SPBU yang terletak dikarawang timur sambil berdialog dengan masa buruh sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

27610c6a-a6d3-4a6c-a4f5-a5223fd79dac

Keberangkatan Buruh yang tergabung dalam serikat pekerja FSPEK-KASBI Kab.Karawang tersebut diikuti oleh masa berjumlah 120 orang, dengan menggunakan kendaraan 2 unit nus pariwisata Nopol B 7131 IS dan Nopol B 7038 TGA.

Sebelum berangkat menuju Masa kawasan Industri Cakung Jakarta Timur, masa buruh tersebut berkumpul didepan SPBU Karawang Timur Desa Gintungkerta Kec.Klari Kab.Karawang dengan dipimpin oleh Korlap serikat pekerja FSPEK-KASBI,

Dalam keterangannya Kapolsek menuturkan Pengamanan dilakukan guna mencegah hal-hal yang negatif sehingga menganggu kamtibmas, dirinya menghimbau agar masa tersebut dapat menjaga ketertiban selama mengikuti aksi solidaritas tersebut, tidak berbuat anarkis sehingga dapat menimbulkan keributan dan merugikan diri sendiri. Tuturnya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021