POLRES KARAWANG

Kapolsek Kotabaru Monitoring Kesiapan DiLokasi TPS

Polsek Kotabaru – Pengamanan yang tengah digelar Kepolisian Resort Karawang dalam rangka Mengamankan Pemilihan Calon Kepala Desa masih terus dilakukan, Jajaran Polsek yang wilayahnya melaksanakan Pemilihan kerap melakukan atisipasi agar Pemilihan Kepala desa tersebut Berjalan aman dan lancar.

WhatsApp Image 2017-05-19 at 10.31.05Pengamanan dilakukan mulai dari pendaptaran para calon Kepala Desa yang akan maju dalam pemilihan hingga tahap kampanye untuk kemudian pengamanan pada saat pemilihan oleh warga dilokasi TPS hingga masa setelah pemilihan.

Jumat (18/5/2017) Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha, SH melakukan giat monitoring guna mengetahui kesiapan Sarana dilokasi TPS dilapangan Wirasaba Didesa Cikampek Utara. Hal tersebut merupakan Upaya Polisi khususnya Wilayah Hukum polsek Kotabaru dalam memberikan kemananan pada pesta rakyat ini.

Kegiatan monitoring dilakukan Kapolsek dengan Panitia 11 dengan datang langsung kelokasi yang nantinya akan digunakan dalam Pemilihan Kepala Desa nanti, pemeriksaan saran tenda dilokasi TPS agar sesuai dan layak digunakan oleh masyarakat pada pemilihan nanti.

Kapolsek juga berharap pada pelaksanaan Pemilihan nanti dapat berjalan aman dan kondusif, “dan tidak terjadi keributan yang dapat menganggu kegiatan yang tengah berlangsung, bekerja sama bersama aparatur desa, pegawai kecamatan dan tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas didaerah pemilihan, Ujar Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021