Kapolsek Kotabaru Pimpin Anev Mingguan DiMako Polsek

Kapolsek Kotabaru Pimpin Anev Mingguan DiMako Polsek

5975dfc5-baf5-45c0-89ea-c429765303b8

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Selasa (19/11/2019) Kapolsek Kotabaru Iptu. Asep Nugraha, SH memberikan arahan guna menyampaikan atensi Pimpinan dalam anev mingguan yang diikuti oleh personil Polsek Kotabaru diMakopolsek Kotabaru, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jajaran dalam meneruskan arahan dan atensi pimpinan yaitu Kapolres Karawang selaku Pucuk Pimpinan tertinggi.

Hal tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan dilapangan apel Polsek Kotabaru, arahan Kapolsek diberikan pada saat pengambilan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan rapat anggota dan kapolsek,  Peningkatkan tugas dan profesional anggota dalam menjalani tugas sehari-hari, agar lebih dipercaya oleh masyarakat disamping itu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat baik didalam maupun diluar Polsek.

“Pimpinan senantiasa mengingatkan kepada anggota agar lebih prima dalam melaksanakan tugas dan kinerja, perhatian pimpinan kepada anak buah merupakan dukungan sekaligus magnet bagi personil bekerja dilapangan, ujar Kapolsek

Lanjutnya, Hasil dari anev mingguan Polres yang dilaksanakan bersama Kapolres dan para Kapolsek semuanya disampaikan kepada personil, apa saja yang kurang dalam pelaksanaan tugas maupun koreksi yang harus diperbaiki, Pimpinan akan terus mendukung, tidak lupa pula ucapan terima kasih Kapolres kepada Jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi. Katanya.