google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar Yang Dicurigai Hendak Tauran

Polsek Rengasdengklok – Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok melakukan Pembinaan/pengarahan kepada anak-anak pelajar yang dicurigai hendak melakukan tauran, sejumlah pelajar ini berhasil diamankan Personil Polsek Rengasdengklok pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 sekira puku; 15.00 Wib.

Pada saat kejadian personil Bhabinkamtibmas  Desa Kemiri Sektor Rengasdengklok ketika tengah melaksanakan patroli/ sambang kemudian tiba-tiba mendapat laporan dari salah satu warga bahwa ada rombongan beberapa pelajar yang gelagatnya dan dicurigai akan melakukan tawuran.

Setelah mendengar laporan warga kemudian Bhabinkamtibmas bersama warga langsung mengamankan tiga pelajar dilokasi, dan segera diamankan diPolsek Rengasdengklok, untuk kemudian Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno B. SH langsung melakukan dialog kepada pelajar sekaligus diberikan pembinaan.

Kapolsek juga langsung menghubungi para orang tua pelajar, kepada mereka kapolsek berpesan agar lebih menjaga dan memberikan nasehat agar tdak terlibat maslah tauran, minuman keras dan pergaulan negatif lainnya, terakhir para pelajar tersebut membuat pernyataan agar tidak mengulangi hal serupa lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *