POLRES KARAWANG

Kapolsek Lemah Abang Ipda Supriyatno Laksanakan Patroli Bersama Anggotanya

Polsek Lemah Abang – Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016 Kepala Kepolisian Sektor Lemah Abang Resor Karawang Inspektur Polisi Dua Supriyatno telah melaksanakan Patroli bersama-sama anggotanya di wilayah perkampungan dan pusat-pusat keramaian.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli tersebut Kapolsek bersama anggotanya selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Masyarakat yang ditemuinya.

Setiap ada kesempatan berkomunikasi dengan Masyarakat yang dilintasi Kapolsek bersama Anggotanya telah menyempatkan diri untuk meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang antara lain agar Masyarakat lebih waspada terutama terhadap orang-orang disekitar Rumah yang sulit untuk diajak berkomunikasi.

Diminta agar masyarakat tidak membeli dan menggunakan kendaraan sepeda motor bodong atau tanpa surat-surat yang sah, kegiatan ronda malam agar lebih ditingkatkan lagi terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan Jauhi betul penyalah gunaan Narkoba baik oleh orang Tua maupun oleh anak-anaknya.

Dengan dilakukannya Patroli dialogis tersebut diharapkan akan lebih mendekatkan diri hubungan silaturami antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat maupun sebaliknya sehingga bilamana terjadi gejala-gejala gangguan kamtibmas akan denga mudah terdeteksi dan dapat segera diatasi.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021