POLRES KARAWANG

Kapolsek Lemah Abang Ipda Supriyatno Pimpin Operasi Cipkon

Polsek Lemah Abang ; Pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 pukul 01.00 wib sampai dengan pukul 02.30 wib Polsek Lemah Abang telah melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran para pelaku C3 dan kendaraan bermotor baik Roda 4 maupun kendaraan Roda 2 yang diduga bodong. Giat operasi cipkon tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ipda Supriyatno bersama 10 anggota gabungan fungsi.

Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan di jalan raya Lemahabang-Tempuran Desa Karyamukti. Adapun hasil operasi cipta kondisi antara lain 6 lembar tilang terhadap pengendara sepeda motor yang tidak memiliki sim dan 2 unit sepeda motor telah diamankan di Polsek karena pengendara tidak dapat menunjukan Stnk sepeda motor tersebut. Adapun ke 2 unit sepeda motor yang diamankan tersebut masing-masing satu unit jenis Yamaha Pino tanpa plat nomor yang dikendarai oleh saudara WASTAF Bin KARMAN warga Desa Cikuntul Rt.01/01 Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dan satu unit sepeda motor jenis Suzuki Satria FU No. Pol T 644 KY yang dikendarai oleh saudara AHMAD FAUZI bin TASIM, warga Dusun Sentul 3 Rt.01/03 Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek Ipda Supriyatno mengatakan operasi cipta kondisi ini akan terus dilakukan setiap hari dengan sasaran masyarakat pengguna atau pemilik sepeda motor motor bodong hal tersebut bertujuan untuk menekan terjadinya tindak pidana curanmor diwilayah Karawang pada umumnya serta wilayah Kecamatan Lemah Abang pada khususnya. ( Humas )

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021