POLRES KARAWANG

Kapolsek Lemahabang Pimpin Razia Kendaraan Bermotor

Polsek Lemahabang : Pada hari Jumat tanggal 8 April 2016 sekitar pukul 00.30 wib Polsek Lemahabang telah melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi yaitu dengan melakukan Razia kendaraan baik kendaraan Roda Dua ( Sepeda Motor ) maupun kendaraan Roda Empat ( Mobil ). Kegiatan Razia tersebut di Pimpin oleh Kapolsek  Ipda Supriyatno serta melibatkan 10 personel gabungan piket fungsi.

Kegiatan Razia kendaraan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Lemahabang Tempuran Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang. Adapun hasil kegiatan Razia tersebut  telah diamankan 2 unit sepeda motor yang tidak dilengapi dengan Stnk yang sah antara lain  satu unit Sepeda motor Honda Beat No. Pol T 6236 GP, yang dikendarai oleh saudara  ZAENAL ABIDIN warga Dusun Kerajan III Rt. 22/06 Desa Lemahabang dan satu unit Sepeda motor Honda Vario No. Pol T-3245 KV yang dikendarai oleh saudara ALFIAT SUPRIATNA, warga Dusun Jati Rt. 05/05 Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok.

Selanjutnya ke Dua  pemilik atau pengendara sepeda motor tersebut dimintai keterangannya oleh piket Reskrim dan 2 unit sepeda motor sebagai barang bukti diamankan di Polsek Lemahabang. ( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021