google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Majalaya Berbagi Santunan 11 Anak Yatim

POLRES KARAWANG – Masih dalam rangkaian kegiatan jelang 1 juli 2019, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73,  Polres Karawang bersama jajarannya telah melakukan berbagai kegiatan yang positif bagi masyarakat.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Kapolsek Majalaya, Iptu M Wasis SH. Dimana ia dan anggotanya melakukan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Jumat (28/06/2019).

Santunan diberikan kepada anak yatim piatu sebanyak 11 orang  di Musholah Ar’Rahman dsn Krajan 02 Rt 05 Rw 02 Ds.Majalaya Kec .Majalaya Kab. Karawang, kapolsek juga didampingi oleh tokoh agama setempat.”Doa dipanjatkan tokoh agama ustad empung, semoga Polsek Majalaya beserta para anggotanya di berikan keselamatan, kesehatan, dan di jauhkan dari segala musibah serta di berikan kedamaian.

“Santunan yang kita berikan merupakan bentuk tali kasih untuk mereka, dan juga merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat HUT bhayangkara ke 73 ini merupakan saat yang tepat untuk kita berbagi. Ujar kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *