POLRES KARAWANG

Kapolsek Majalaya Berikan Arahan dan Bubarkan anak-anak Sekolah Yang Nongkrong di Pingir Jalan.

POLSEK MAJALAYA – Guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, Kepala Kepolisian Sektor Majalaya Resor Karawang IPTU Suhendar Enday memberikan pengarahan dan membubarkan anak-anak sekolah dari SMK Trijas yang sedang nongkrong di Jalan Raya Perumahan Citra Kebun Mas Karawang Timur. Selasa ( 27/09/2016).

Sekelompok siswa pelajar dari SMK Trijas tersebut sepulang sekolah tidak langsung pulang kerumah masing-masing namun mereka bergerombol diwarung-diwarung, hal tersebut dapat mengundang kerawanan terjadinya tawuran antar sesama pelajar yang lain.

” Sengaja anak-anak tersebut kami dekati dan kami berikan arahan selanjutnya kami minta mereka segera bubar dan pulang kerumah masing-masing, dengan maksud agar anak-anak tersebut tidak terlibat tawuran dengan sesama pelajar yang lain serta untuk menghindari terjadinya pergaulan-pergaulan yang menyimpang yang dapat merugikan mereka sendiri maupun keluarganya”. Ujar Kapolsek.

Kepedulian Kapolsek bersama anggota Patroli tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan dini, dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek dalam keterangannya menambahkan, “Lebih baik kami mencegah sebelum terjadi ” yang artinya lebih baik kita berikan arahan dan selanjutnya kami bubarkan anak-anak tersebut dari pada mereka tawuran atau melakukan perbuatan yang melanggar hukum akibat ketidak pedulian kita (Polisi) terhadap mereka.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021