POLRES KARAWANG

Kapolsek Majalaya Iptu Suhendar Enday Pimpin operasi Miras

Polsek Majalaya : Guna menanggulangi penyakit masyarakat dan terjadinya tawuran antar warga maupun antar kampug, Polsek Majalaya Polres Karawang  telah melakukan operasi dengan sasaran warung-warung kelontong maupun warung-warung jamu yang diduga menjual minuman keras. Operasi di Pimpin Kapolsek Iptu Suhendar Enday bersama 10 anggotanya pada hari Jumat tanggal26 Maret 2016.

Operasi yang dimulai sejak pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00 wib tersebut telah berhasil mengamankan barang bukti berupa minman keras berbagai macam jenis sebanyak 25 botol. Minuman keras tersebut disita dari warung jamu milik saudara Abang yang beralamat di Dusun 3 Rt 22/03 Desa Ciranggon dan warung jamu milik saudari  Linda 38 tahun alamat  Kampung  Pasirbuah Rt 13/05 Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Kegiatan operasi pekat dengan sasaran miras tersebut dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang pada saat rapat anev beberapa minggu yang lalu dimana para Kapolsek Jajaran selain melaksanakan operasi cipkon dengan sasaran Curat Curas dan Curanmor, operasi miras yang ada diwilayah masing-masing mengingat beberapa kejadian tawuran antar warga maupun tindak pidana lainnya. Dengan digalakkannya operasi miras tersebut diharapkan akan dapat mengurangi terjadinya tindak kriminal khususnya di wilayah hukum Polsek Majalaya. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021