POLRES KARAWANG

Kapolsek Majalaya Lakukan Patroli Bersama Anggota.

POLSEK MAJALAYA  – Guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar kampung dan terjadinya gangguan kamtibmas terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ), Kapolsek Majalaya Inspektur Polisi Satu Suhendar Enday SH bersama anggota telah melakukaan kegiatan patroli setiap malam menjelang sahur. Sabtu ( 18 Juni 2016).

Selain melakaukan kegiatan patroli keliling wilayah, Kapolsek bersama anggota juga melakukan giat patroli dialogis di Kampung  Belendung desa Lemahmulya yang merupakan wilayah perbatasan antara Kecamatan Majalaya dengan Kecamatan Klari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menyambangi masyarakat yang sedang menjalankan ronda malam, untuk menyampaikan himbauan-himbauan harkamtimbas.

Himbauan harkamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek bersama anggota terhadap masyarakat terutama petugas Pos Kamling tersebut antara lain agar masyarakat selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungannya, Tingkatkan terus pelaksanaan Ronda malam dan lakukan pencegahan sedini mungkin terjadinya tawuran antar kampung.

Cegah putra putrinya dan saudara serta tetanga-tetangganya untuk tidak membunyikan petasan, berpesta minuman keras, melakukan aksi balapan liar dan lain-lain, mengingat hal tersebut semuanya akan berdampat negatif yaitu terjadinya tawuran maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek.

Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga hal tersebut berdampak terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021