google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Majalaya Pimpin Pengamanan Antisipasi Keberangkatan Massa Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

POLRES KARAWANG – Minggu tanggal 20 Oktober 2019 pukul 05.00 wib s/d selesai, di Stasiun. KA Kosambi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang, telah berlangsung kegiatan pengamanan antisipasi keberangkatan massa dari elemen masyarakat, ormas islam, buruh SMA/SMK dan lainnya ke jakarta dalam rangka menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019.

Kegiatan dipimnpin oleh di pimpin oleh Padal Kapolsek Majalaya Iptu. M. Wasis SH, dan 4 personil polsek Majalaya, Dan satu regu dalmas gabungan Polsek sebanyak 12 personil , dan yang hadir 9 personil.

Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut tidak terdapat element masyarakat, Mahasiswa, Ormas Islam, Buruh , anak SMA/SMK dan lainnya yang ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi dengan rincian keberangkatan Kereta Api di stasiun Ka Kosambi.

Penyekatan dilakukan beberapa waktu pada Jam.05.14 00 Wib : KA jatiluhur no.325 ( Kosambi ) Tujuan akhir ST. KA Tanjung Priok) dan jumlah penumpang 124 orang, dan Jam.06. 21 Wib : KA lokal Cilamaya exspres no. 321 jurusan Purwakarta – Kosambi, Tujuan akhir Tanjung Priok) dan jumlah penumpang 161 org.

“Pada umumnya para penumpang yang akan berangkat berwisata atau silaturahmi ke keluarganya dengan menggunakan jasa angkutan kereta api, ujar Kapolsek.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *