POLRES KARAWANG

Kapolsek Monitor Langsung Perbaikan Jalan Yang Rusak diWilayah Teluk Jambe Barat

Polsek Teluk Jambe Barat РBencana banjir yang terjadi diwilayah hukum Polres Karawang saat ini berdampak dibeberapa pasilitas umum seperti Jalan, jembatan dan lain-lain, dibutuhkan tindakan cepat untuk memperbaiki kondisi Jalan tersebut, hal ini membuat warga dan aparat setempat  melakukan Perbaikan jalan secara bergotong royong.

Kepolisan Resort Karawang dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA, S.I.K. berupaya membantu Pemerintahan Kab. Karawang dalam mengantisipasi Bencana alam Banjir tersebut, dengan melakukan berbagai upaya seperti menyiagakan personil Sat Sabhara untuk penanggulangan bencana banjir diwilayah hukum Polres Karawang, termasuk para Kapolsek dan anggota Jajaran diwilayah masing-masing dalam mengantisipasi bencana alam banjir tersebut.

Senin ( 14/11/2016 ) Kapolsek Teluk jambe Barat ¬†IPTU HASAUDDIN, SH. melakukan giat monitor perbaikan jalan di Kp Mujiah Ds Mekar mulya Kab. Karawang, Kapolsek mengatakan Hal ini dilakukan untuk memantau situasi pemukiman warga sekaligus mencegah C3, jalan yang rusak tersebut diakibatkan oleh terkikisnya air sungai cibeet,” masyarakat diminta untuk berhati-hati dalam menghadapi musibah banjir saat ini, ungkapnya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021