POLRES KARAWANG

Kapolsek Pakisjaya Pimpin Giat Penyemprotan Disinfektan Diwilayahnya

17b7d0ce-dc8e-42e9-a6fc-7a5c5345b06c

POLRES KARAWANG – Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020, Jam 09.25 Wib, Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang polda Jabar Ipda Jaya arianto SH,beserta anggota TNI dan unsur muspika Kec Pakisjaya, giat melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) ke tempat tempat Ibadah dan ke tempat sarana masyarakat, di antaranya Mesjid Besar Pakisjaya dan Kantor Kecamatan Pakisjaya,berikut pasar Desa Tanjungbungin Kec.Pakisjaya Kab. Karawang.

Selain tempat ibadah/Masjid besar Pakisjaya penyemprotan juga di lakukan di sarana masyarakat diantaranya kantor kecamatan pakisjaya,dan pasar Desa.Tanjungbungin Kec.Pakisjaya Kab.Karawang.

Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya arianto SH,”menuturkan Adapun maksud Penyemprotan cairan disinfektan di Tempat Ibadah /Masjid dan di tempat sarana masyarakat denganĀ  tujuan untuk mengantisipasi dan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di dalam tempat tempat ibadah/masjid atau pun di tempat tempat sarana masyarakat khususnya di wilayah Kec.Pakisjaya Kab.Karawang pada umumnya”Ujar Kapolsek Pakisjaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021