POLRES KARAWANG

Kapolsek Pangkalan Berikan Santunan Terhadap Ratusan Anak Yatim

POLSEK PANGKALAN – Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016 pukul 16.00 wib bertempat di halaman Mako Polsek telah mengadakan acara buka bersama dengan masyarakat lingkungan sekitar Polsek, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Pangkalan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pangkalan Ajun Komisaris Polisi H. Agus Wahyudin SE MM, mengajak kepada seluruh Masyaraat Pangkalan dan Tegalwaru untuk secara bersama sama mendukung pelaksanaan operasi Kepolisian Ramadniya 2016 yaitu dengan cara menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Kami menghimbau kepada masyarakat Pangkalan dan Tegalwaru tidak ada yang membunyikan petasan selama bulan Ramadhan hingga usai lebaran nanti, Tidak ada anak-anak remaja yang melakukan aksi balap liar saat ngabuburit dan mari kita tingkatkan bersama giat ronda malam di kampung masing-masing sehingga dengan semua kegiatan tersebut situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru dapat tercipta dengan aman tertib dan kondusif, pinta Kapolsek dalam sambutan tersebut.

AKP H. Agus Wahyudin mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar Polsek dalam acara ini, karena dengan kehadiran Bapak Ibu semuanya kita bisa saling silaturahim, Kapolsek berharap ke depannya acara ini dapat kita laksanakan dan bahkan bisa kita tingkatkan lebih baik lagi setiap tahunnya, ujar Kapolsek.

Turut hadir dalam acara tersebut  Camat Pangkalan, Danramil Pangkalan, Pimpinan Ponpes Cintaasih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru.

Sebelum tiba acara buka bersama telah di isi dengan acara Tausiah/Ceramah oleh salah satu Tokoh Agama dari Kecamatan Pangkalan.

Selain acara buka bersama, Kapolsek juga memberikan santunan kepada ratusan anak Yatim serta memberikan hadiah kepada 75 orang warga Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru yang khatam al quran disamping itu Kapolsek juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek Pangkalan.

Acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim serta pemberian hadiah kepada masyarakat yang khatam Al Quran tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kemitraan antara pihak Kepolisian ( Polsek Pangkalan) dengan masyarakat, disamping itu juga merupakan wujud kepedulian untuk berbagi terhadap sesama terutama kepada anak Yatim serta sebagai rasa syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021