google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Pangkalan Himbau Masyarakat Gerakan 3M Cegah Covid-19

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan Polres Karawang PoldaJabar AKP Eka Asmayani, S.I.K bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Ipda Dindin Mardiana, SH dan personil menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak). Minggu,( 30/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan disalah satu cafe diDesa Cintalaksana Kec.Tegalwaru Kab.Karawang, himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya mengedepankan protokol kesehatan di saat pendemi Covid-19 terutama di tempat keramaian masyarakat berkumpul.

Himbauan ini dilakukan kapolsek dan jajarannya kepada pengunjung cafe, Harapan kami dengan kesadaran memakai masker agar masyarakat dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dan mengurangi resiko tertular virus corona di wilayah Pangkalan.

” Kami kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat diPangkalan untuk mengingat 3 M. Penjabaran 3M itu sendiri merupakan kepanjangan dari menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *