POLRES KARAWANG

Kapolsek Pangkalan lakukan sosialisasi tentang larangan membeli dan menggunakan sepeda motor bodong ke sekolah-sekolah

IMG-20160225-WA0219IMG-20160225-WA0234Polres Karawang ; Kapolsek Pangkalan Akp H. AGUS WAHYUDIN pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2016 pukul 10.00 wib telah melakukan kunjungan dalam rangka Silaturahmi ke SMA 1 Pangkalan dan ke SMK IPTEK SANGGABUANA Pangkalan. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut  Kapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas. Kapolsek meminta agar anak-anak sekolah yang membawa kendaraan sepeda motor supaya dilengkapi  dengan Stnk serta menggunakan Helm dan siapapun baik Guru maupun anak sekolah dilarang untuk membeli, menggunakan bahkan memiliki sepeda motor bodong. Apa bila hal tersebut dilakukan kami akan memproses secara hukum, ujar Kapolsek saat dihadapan para Guru tersebut.

Hindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum antara lain tawuran antar pelajar, minum-minuman keras, mengkonsumsi narkoba dan lain-lain mengingat hal tersebut disamping merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang kain.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga minta kepada para Guru agar benar-benar melakukan pengawasan terhadap prilaku anak didiknya selama berada didalam lingkungan sekolah tersebut.(Humas).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021