POLRES KARAWANG

Kapolsek Pangkalan Pimpin Pelaksanaan Operasi Cipkon Guna Cegah Terjadinya Curat Curas Dan Curanmor

Polsek Pangkalan – Pada hari Rabu Tanggal 1 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 wib Kepolisian Sektor Pangkalan Resor Karawang telah melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan melakukan Razia kendaraan bermotor baik Roda Dua maupun Roda Empat.

Operasi Cipkon yang dilaksanakan di Jalan Raya Pangkalan Loji tersebt di Pimpin oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi H.Agus Wahyudin dengan melibatkan 16 personil gabungan dari masing-masing piket Fungsi. Adapun hasil dari pelaksanaan operasi tersebut antara lain sembilan pengendara sepeda motor ditilang karena tidak memiliki Sim dan tuju pengendara diberikan tegoran karena tidak menggunakan helm.

Wilayah Polsek Pangkalan merupakan wilayah perbatasan antara Wilayah Kabupaten Karawang dengan wilayah Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Sehingga Wilayah Polsek Pangkalan merupakan wilayah yang rawan dijadikan daerah perlintasan oleh para pelaku kejahatan terutama Curanmor.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi Cipta kondisi ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama Curat, Curas dan Curanmor maupun peredaran sepeda Motor bodong, ujar Kapolsek disela-sela pelaksanaan operasi tersebut.

( Humas Polres Karawang ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021