google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Pangkalan Sambangi Puskesmas Pangkalan

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, Jum’at, 06 Desember 2019 pukul 09.00 s.d selesai melaksanakan Kegiatan sambang ke Puskesmas Pangkalan. Sambangnya kali ini Kapolsek bertatap muka dengan petugas puskesmas.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan kapolsek untuk menyampaikan beberapa arahan, diantaranya mengingatkan pentingnya sinergitas kemitraan antara muspika, diantaranya pihak puskesmas dan kepolisian.

Kapolsek juga menanyakan di lingkungan kecamatan Pangkalan, apakah masih ada balita gizi buruk dan ODGJ, Pihak puskesmas menerangkan bahwa untuk gizi buruk di wilayah kecamatan pangkalan tidak ada, ada gizi kurang sebanyak 39 dan sudah dalam penanganan, sedangkan untuk ODGJ sebernya sudah dilakukan penanggulangan oleh pihak puskesmas Pangkalan.

Terakhir Kapolsek menyampaikan kepada pihak puskesmas Pangkalan “agar tidak sungkan apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian, koordinasikan dan kepolisian siap membatu pihak puskesmas Pangkalan apabila memang membutuhkan bantuan. ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *