google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Pedes Hadiri Sertijab Kades Terpilih

POLRES KARAWANG – Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Kapolsek Pedes menghadiri sertijab Kades Terpilih desa kertaraharja Senin (23/03/20) Pukul : 13.00 Wib

Kapolsek Pedes, mengahadiri acara sertijab Kepala Desa Terpilih yaitu dari Pjs Kades bp satiby ke bp H. Yahya tempat Gor Desa Kertaraharja, Dalam kegiatan sertijab yang di hadir oleh Kapolsek Pedes Danramil Pedes Camat Pedes dan unsur muspika kecamatan pedes beserta aparay desa kertaraharja kecamatan pedes kabupaten karawang.

Dalam giat tersebut Kapolsek Memberikan Arahan dan Himbauan terkait Kamtibmas dan Tentang Virus Covid19 ( Corona ).
“Saya ucapkan selamat kepada Kades terpilih. Agar kades terpilih bisa menjalankan amananat dan keinginan masyarakat, Ikut menjaga Kamtibmas terutama di lingkungan desa kertaraharja. Meraih kembali unsur masyarakat, agar tercipta situasi yg kondusif”.

Adapun arahan tentang Virus Covid 19. yaitu agar aparat terkait ikut mensosialisasikan tentang virus covid 19 (Corona) mendatakan masyarakat yg datang dari Luar negeri, dan melaporkan Ke petugas Puskesmas, agar melakukan gaya hidup bersih, dan sesering mungkin cuci Tangan, jaga jarak kurang lebih 1meter apabila berhadapan dengan orang, jauhi keramaian jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg sangat penting, agar aparat mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan hiburan.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek pedes Akp. Ade firmansyah, SE. menerjunkan anggota 5 personil “keadan aman dan kondusif”. Tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *