google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Pedes Sambangi Panitia 11 Dan BPD Kecamatan Pedes Dalam Rangka Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pedes Iptu Ade Firmansyah SE dengan Anggota patroli QR 3213 Polsek Pedes laksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus penggalangan terhadap Panitia 11 dan BPD desa Kertaraharja, Senin  ( 11/11/2019) pagi.

Patroli sambang ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum kerja Polsek Pedes.

Kapolsek pedes sambang ke kantor Desa Kertaraharja dan langsung ditemui oleh Panitia 11  dan BPD beserta perangkat Desa.

Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Kapolsek Pedes menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada aparat dan perangkatnya agar di sampaikan kepada warga masyarakat Desa Kertaraharja untuk bisa menjaga keamanan diwilayah masing masing.

Kapolsek Pedes mengatakan Patroli Sambang Desa sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum dan dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, dan khusus panitia 11 agar terus berkoordinasi dengan Polsek Pedes terkait perkembangan persiapan kegiatan pilkades, ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *