Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera Di SMP Negeri Pedes

Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera Di SMP Negeri Pedes

14,1

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polsek Pedes – Kepala Kepolisian Sektor Pedes Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Suyitna, SH pimpin Upacara Bendera pada hari Senin tanggal 14/08/2017.

Kegiatan pelaksanaan upacara bendera tersebut dilaksanakan di lapangan upacara SMP Negeri 1 Pedes Kab. Karawang, dalam kegiatan tersebut Kapolsek berlaku sebagai pembina upacara dalam kegiatan pengibaran bendera sang merah putuh.

Pada umumnya pelaksanaan kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut yang belaku sebagai pembina upacara adalah kepala Sekolah atau guru yang mewakili, namun kali ini ada yang berbeda yaitu sosok Kapolsek yang berdiri ditengah-tengah siswa SMP bertindak sebagai pembina upacara pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolek Pedes menghimbau kepada siswa SMP Negeri 1 Pedes untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi terhadap ajakan teman untuk melakuka tindakan tawuran, karena apabila didapati siswa melakukan tawuran antar pelajar, maka akan mendapatkan sanksi yang tegas, ujar Kapolsek Pede Ajun Komisaris Polisi Suyitna, SH.