POLRES KARAWANG

Kapolsek Purwasari Santuni 300 Anak Yatim Piatu

POLSEK PURWASARI – Pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016 jam 17.00 wib Kepolisian Sektor Purwasari telah melaksanakan kegiatan buka bersama di Halaman Mako Polsek Purwasari.

Acara buka bersama tersebut didahului dengan Tausiah/Qultum oleh Ustad K H Hidayat, yang mengambil tema “Dengan Hikmah Ramadan dan Idul fitri 1437 H/2016 kita tingkatkan ke Imanan Personil Polri sebagai Penegak Revolusi Mental dan Pelopor tertib Sosial “

Kegiatan buka bersama tersebut di hadiri oleh Unsur pejabat Muspika dan Masyarakat lingkungan sekitar Mapolsek, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta seluruh Anggota Polsek Purwasari.

Selain acara buka bersama, Kapolsek Inspektur Polisi Dua Muhamad Sulton SH juga memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu. Pemberian santunan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian untuk berbagi terhadap sesama serta sebagai rasa syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, ujar Kapolsek.

Pada saat memberikan santunan Kapolsek meminta kepada anak-anak yatim yang hadir, agar tidak bermain petasan mengingat petasan sangat membahayakan keselamatan jiwa dan juga mengganggu kekusyukan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah Desa masing-masing jika menemukan gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan di wilayahnya, mengingat situasi kamtibmas yang kondusif sangat ditentukan peran serta dari masyarakat itu sendiri.

Khusus warga yang hendak meninggalkan rumah untuk mudik lebaran, Kapolsek menghimbau agar tidak meninggalkan barang-barang berharga didalam rumah dan warga dipersilahkan untuk menitipkan kendaraan baik sepeda Motor maupun Mobil di Mapolsek Purwasari atau di Mapolres Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021