POLRES KARAWANG

Kapolsek Rengasdengklok Berikan Penyuluhan Hukum Terhadap Anggota Lsm Gibas Cinta Damai

Tribratanewskarawang.com – Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Resor Karawang Komisaris Polisi Agus Swarsono SH MH telah melakukan penyuluhan Hukum dan Harkamtibmas terhadap 100 orang anggota Lsm Gibas Cinta Damai. Rabu ( 04-05-2016).

Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan di Rumah Abah Icam selaku Ketua Lsm Gibas Cinta Damai yang terletak di Dusun Krajan Barat Rt 01 Rw 01 Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Dilakukannya kegiatan tersebut sebagai upaya untuk tidak terulangnya kembali terjadinya bentrok antara masa dari Lsm Gibas Cinta Damai pimpinan Abah Icam dengan masa Lsm Gibas Jaya pimpinan saudara Api Leo beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menegaskan bahwa apa bila di kemudian hari terulang kembali terjadinya bentrok maupun tindakan-tindakan yang melanggar hukum kami tidak akan mentolelir lagi, siapapun orangnya akan kami lakukan tindakan tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ujar Kapolsek.

Dengan dilakukanya upaya-upaya penyuluhan hukum dan harkamtibmas tersebut diharapkan seluruh anggota Lsm Gibas Cinta Damai pimpinan Abah Icam tersebut memiliki wawasan tentang hukum sehingga kedepannya mereka tidakmelakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan meresahkan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Rengasdengklok dan Kesbang Linmas Kabupaten Karawang . Selesai penyuluhan dilanjutkan penandatangann Komitmen Bersama tentang kesepakatan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Karawang terutama di Wilayah Kecamatan Rengasdengklok.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021