google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Rengasdengklok Pimpin Anev Mingguan Personil

POLRES KARAWANG –  Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol Agus Setiawan memimpin Anev Personel Polsek Rengasdengklok. Jumat Tgl 19 Februari 2021 jam 08.30 WIB s/d Selesai.

Kegiatan dilakukan diAula Polsek Rengasdengklok dengan dihadiri oleh personel Polsek Rengasdengklok.

“Atensi Pimpinan agar melaksanakan Himbauan PPKM yaitu sasarannya Cafe, Restoran yg beroperasi Malam hari agar membatasi Jam Operasional sesuai PPKM, agar Kegiatan Himbauan tentang pencegahan Covid-19 dimasukan dan dilaporkan dalam aplikasi BLC dan semua anggota Wajib mengisi. Ujar kapolsek.

Disampaikan lebih lanjut bahwa Sesuai PPKM Jika ditemukan kerumunan agar segera dibubarkan dan untuk Kegiatan Patroli harus ditingkatkan, anggota yg melaksanakan Patroli wajib mengaktifkan Aplikasi Life 360.

Agar Reskrim lebih Maksimal dan melakukan Pengungkapan Kasus dan atensi Pimpinan agar Jangan Sampai ada Kegiatan    Masyarakat yg menimbulkan kerumunan, semua anggota dilarang memberi rekomendasi atau ijin dan agar Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk segera membentuk Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Tingkat Desa Dan PPKM skala Mikro di desa binaanya masing masing, sementara agar Giat Sambang Bhabinkamtibmas agar jauh Lebih ditingkatkan lagi dan monitor wilayahnya yng terkena Banjir.

Disampaikan agar Intel harus bisa melaporkan melalui Laporan Deteksi Dini terutama jika ada kegiatan masyarakat yg akan mengumpulkan banyak orang agar bisa diantisipasi dengan melakukan Penggalangan sehingga giat tsb bisa dibatalkan dan para Bhabinkamtibmas Monitoring desa binaanya masalah banjir dan Pilkades. Tutup kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *