google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Rengasdengklok Pimpin Anev Rutin

POLRES KARAWANG – Pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 pukul 08.30 wib s.d 09.30 Wib,  di Aula Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, telah di Laksanakan Giat Anev yang di pimpin Kapolsek  Rengasdengklok Kompol H Suparno SH.

Hadir dalam giat anev tersebut Waka Polsek Rengasdengklok Kompol H IndaMancik SH, Panit I Intelkam Iptu Memet Suparta, Kapospol Kec Jayakerta Aiptu H Ume Supaedi, Kapospol Kec Kutawaluya Aiptu Supandi, serta seluruh Personil Polsek Rengasdengklok.

Arahan Kapolsek dalam Anev agar Pelaporan Giat tidak Boleh doble/Ganda,
Pencegahan Penanggulangan Covid-19, bukan perintah dari Kapolri , Namun Perintah Langsung dari Presiden, dan harus benar2 di galakan, terutama di lingkungan kesatuan kerja masing2, lakukan Penyemprotan Cairan Disentifektan seminggu 2x, di sekitar kantor, terkait Pelaporan Pengaduan dari Masyarakat segera di tindak lanjuti, Kepada Para Anggota BhabinKamtibmas bahwa Anggota Bhabinkamtibmas Adalah Ujung tombaknya Mapolsek, lakukan Protokol Kesehatan terutama yang mempunyai pasar tradisional tentang penggunaan masker, jaga jarak, dan tempat mencuci tangan, dan anggota bhabinkamtibmas agar bisa mengantisipasi desa binaanya tentang peredaran obat2 terlarang atau. Narkoba.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota untuk benar benar menjaga kesehatan selamat bertugas di masa Pandemi Covid-19, Kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *