POLRES KARAWANG

Kapolsek Telagasari Berikan Himbauan Kepada Pada Warga

15,7

Polsek Telagasari – Kepala Kepolisian Sektor Telagasari Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Edi Tedjo, SH berikan himbauan kepada parkir liar pada hari Selasa tanggal 15/08/2017.

Himbauan kepada parkir liar tersebut dilakukan oleh Kapolsek dalam rangka Ops Preman yang dilaksanakan di depan Puskesmas Telagasari Kab. Karawang.

Dihimbau kepada parkir liar tersebut untuk tidak mengganggu ketertiban masyarakat dan jangan melakukan tindakan pemaksaan karena akan berdampak buruk, untuk menata kembali kendaraan dengan baik hingga tidak menimbulkan kemacetan, ujar Kapolsek Telagasari Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Edi Tedjo, SH.

Dijelaskan pula oleh Kapolsek tentang Pasal 368 KUHPidana yang menjelaskan tentang Barangsiapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan untuk memberikan sesuatu barang, yang seluruhnya atau sebagian adalah kepunyaan orang itu atau orang lain, atau supaya membuat utang atau menghapuskan piutang, diancam karena pemerasan, dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun”.

Hal tersebut sengaja di lakukan oleh Kapolsek agar masyarakat paham dan mengerti akan ketentuan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan keresahan warga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021