POLRES KARAWANG

Kapolsek Telagasari Bubarkan Anak-Anak Yang Main PS Hingga Larut Malam

POLSEK TELAGA SARI РKepala Kepolisian Sektor Telaga Sari Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Edy Tejo SH bersama anggota telah membubarkan anak-anak yang begadang main Ps hingga larut malam dirumah saudara Uus Yusman warga Pasir Pogor Desa Telaga Sari.

Anak-anak tersebut terpaksa dibubarkan mengingat waktu bermain hingga larut malam, sehingga hal tersebut akan dapat menimbulkan kerawanan-kerawanan kamtibmas, terutama terjadinya penganiayaan maupun tawuran.

Dibubarkannya anak-anak yang sedang main Ps tersebut setelah adanya informasi dari Masyarakat yang merasa resah dan merasa khawatir putranya ikut terjun dalam permainan tersebut.

Kapolsek dalam keterangannya menegaskan, kami terpaksa membubarkan anak-anak yang sedang main Ps mengingat waktu sudah larut malam, dan juga kepada pemilik Ps kami berikan peringatan agar tidak melayani permainan Ps hingga larut malam mengingat hal tersebut dapat menimbulkan kerawanan baik tawuran maupun kejahatan lainnya.

Dengan dibubarkannya anak-anak yang sedang main Ps tersebut diharapkan tercipta situasi Kamtibamas yang kondusif, dan masyarakat merasa tenang dalam menjalankan Ibadah puasa.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021