POLRES KARAWANG

Kapolsek Teluk Jambe Barat Gelar Anev Seluruh Anggota

index

Polsek Telukjambe Barat – Kamis tanggal 04 Januari 2018 pukul 08.30 wib s.d 09.30 Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin Bahar pimpin pelaksanaan anev mingguan selurug personil Polsek, kegiatan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi.

Pelaksanaan Anev tersebut diisi dengan arahan Kapolsek kepada anggota terkait masalah pelaksanaan tugas, dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan hasil Vicon dengan Ombusman beserta arahan dari Kapolres Karawang.

Dijelaskan bahwa Setiap kanit harus open dan tak segan menyampaikan arahan kepada anggotanya dan mengecek hasil pekerjaannya. kemudian agar Antisipasi kejadian Curat di Desa Wanasari dan Desa Wanakerta serta tidak terjadi di desa yang lain.

Lanjutnya, bahwa Setiap Babinkamtibmas agar koordinasi dengan kepala Desa untuk memasang CCTV dan tralis di kantor desa serta memperketat keamanan di desa masing masing.

Segera lakukan pemetaan Potensi konflik jelang Pilkada 2018, lakukan persiapan Kunker bhayangkari tanggal 7 februari 2018. Terakhir Kapolsek menguncapkan terimakasih dari pimpinan terhadap pelaksanaan Pam malam tahun baru di wilayah Polres Karawang berjalan dengan aman dan kondusif, tetap Jaga kekompakan anggota dan jaga keselamatan serta kesehatan dalam menjalankan tugas. tegas Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021