POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Berikan Apresiasi Atas Pencapaian FKPM Di Usianya Yang Ke 2 Tahun

Screenshot_2018-01-20-15-18-40_1516436380076

Polsek Telukjambe Barat – Bertempat di halaman kantor Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar menghadiri acara Peresmian dan Ulang Tahun Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) yang ke 2 tahun pada Sabtu 20 Januari 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar, Anggota Binmas Polres karawang Aiptu Deden dan Aiptu Haryanto, Kepala Desa Margakaya Bapak Engkos Kosasih, SE, Ketua FKPM Telukjambe Barat Bapak Ranim dan para tamu undangan serta Anggota FKPM Bangkit kurang lebih 100 orang.

Kapolsek dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih untuk FKPM Bangkit yang sudah berusia 2 tahun dan sudah banyak membantu pihak masyarakat dan Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya.

 

Selain itu Kapolsekpun mengapresiasi FKPM Bangkit yang selama ini sudah eksis diberbagai wilayah seperti di Kecamatan Telukjambe Barat, Telukjambe Timur dan Ciampel. “Semoga dengan diusianya yang kedua ini FKPM Bangkit harus terus berkambang dan bangkit sesuai namanya,” ujar Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021