POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Berikan Himbauan Terhadap Para Pelajar

Polsek Telukjambe Barat –  Selasa (14/02/2017) pukul 12.54 Wib, Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Hasanudin, SH bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yusuf Yosep, lakukan himbauan kepada para pelajar yang pulang sekolah namun masih nongkrong-nongkrong di pinggir jalan raya.

Beberapa himbauan yang dilakukan oleh Kapolsek salah satunya adalah tentang kenakalan remaja yang lalukan aksi tawuran, tentang penggunaan psikotropika dikalangan pelajar, dan kenakalan kenakan remaja lainnya yang nantinya kelak akan merugukan diri sendiri, orang tua serta  nama baik sekolah.

Selain itu Kapolsek pun sampaikan tentang penerimaan Bintara Polri Tahun Ajaran 2017 yang akan segera dibuka pada bulan Maret mendatang kepada para pelajar tersebut karena  Warga Negara Indonesia, bertakwah kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbadan sehat dan berintegritas adalah syarat yang paling utama untuk menjadi anggota Polri , jika syarat tersebut telah dipenuhi dapat mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu. Dengan cara membuka situs www.penerimaanpolri.go.id.

Dan selanjutkan dapat datang langsung kebagian Sumber Daya ( Bag Sumda ) Polres Karawang untuk keterangan lebih lanjut, ” ujar Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Iptu Hasanudin, SH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021