Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Minggon Rutin

POLRES KARAWANG – Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar menghadiri Giat Minggon Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa 26 Februari 2019 Jam. 09.00 wib – selesai. Bertempat diaula Kecamatan Telukjambe Barat Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek membahas terkait Citarum Harum agar saluran-saluran air yang berada di wilayah desa masing-masing agar dilakukan pembersihan mencegah bencana banjir yang diakibatkan oleh saluran air.

Lanjutnya Kepada perangkat Desa sampaikan kepada masyarakat terkait kriminalitas harus waspada dan selalu komunikasi dengan Babinkamtibmas atau pihak polsek bilamana ada permasalahan serta kesiapan kita menghadapi PEMILU 2019 harus diantisipasi jangan terpancing oleh Oknum/Profokator dan pastikan seluruh warga utk hadir pada hari H datang ke TPS menentukan pilihannya.

Acara juga dihadiri oleh Sekcam Telukjambe Barat Bpk. H.Arta. Kepala Desa Wanakerta. Sekertaris Desa Wanajaya. Sekertaris Desa Karangligar
Sekertaris Desa Karangmulya. Perangkat Desa masing-masing desa. Peserta Minggon sebanyak 20 orang, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *