google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pemasangan Batas dan Ekseskusi Lahan Di PT Pertiwi Lestari, PT Batua dan PT Ceres Terkait Dengan PT. KCIC

POLRES KARAWANG – Kapolsek Telukjambe barat Iptu Hasanuddin Bahar, SH. menghadiri Rapat koordinasi rencana pemasangan batas dan ekseskusi lahan di PT Pertiwi Lestari, PT Batua dan PT Ceres terkait dengan PT. KCIC diwilkum polsek telukjambe barat. A.  Kamis tanggal 17 Oktober 2019 pukul wib 10.05 s.d 10.40 wib di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut RIKAR Panitera PN Karawang, Perwakilan KCIC, Pelda ALI Perwakilan Koramil Telukjambe, Perwakilan Sat Pol PP Karawang, Kanit Intel Polres karawang Iwan dkk,  Kontraktor PT. Pilar, Perwakilan PT. Pertiwi Lestari, Perwakilan PT. KCIC, Kuasa Pemohon bpk. Satrio PT. SBI.

Rapat koordinasi tersebut membahas rencana eksekusi lahan di PT Pertiwi Lestari, PT Batua dan PT Ceres rencana eksekusi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Oktober 2019.

Untuk pengamanan dari semua unsur pengamanan diantaranya Polres karawang, kodim 0604, PM karawang, Pol PP Kab. Karawang, polsek tlkjambe barat, koramil telukjambe

Kapolsek menerangkan  bahwa untuk pelaksanaan eksekusi di PT Pertiwi Lestari mohon untuk di siapkan kendaraan jeep, mengingat kontur tanah di lahan milik PT Pertiwi Lestari, untuk di PT Batua dan PT Ceres lokasi berada di pinggir jalan trans heksa, dan lokasi lahan eksekusi saling berhadapan dan kondisi di lokasi di tiga lahan tersebut merupakan tanah kosong. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *